Depot Sabat Jaya

Depot Sabat Jaya
Depot Sabat Jaya

Hari Senin, 10 Februari 2014, ada teman lama saya dari luar pulau datang ke Surabaya. Nah, tidak ada acara paling tepat selain Makan Malam :))

Pada kesempatan kali ini, saya mengajak teman saya makan di Depot Sabat Jaya. Depot ini terletak di Jalan Kendangsari.

Kolobak
Kolobak

Menu makanan yang di tawarkan bertema chinese food and yes, is NOT HALAL. Sesuai yang anda lihat di atas, ada beberapa menu berbahan dasar babi.

Daging Lada Hitam
Daging Lada Hitam

Harga yang ditawarkan berkisar Rp 20.000++ sampai 30.000++, tapi anda mendapatkan porsi yang cukup untuk 2-4 orang menurut saya ( 4 orang cewek mungkin :)) ). Ada bau amis cumi-cumi di Sapo Tahu yang saya makan, yang menurut saya mengganggu T_T.

Sapo Tahu Seafood
Sapo Tahu Seafood

Overall OK, cocok untuk makan orang banyak. Selamat mencoba! ^^

Tinggalkan Balasan

