The Rocks Resto

The Rocks Resto - Chicken Schnitzel
The Rocks Resto - Chicken Schnitzel

Sebenarnya beberapa saat lalu saya sudah berniat mengulas tentang resto ini. Namun pada saat itu saya terlalu lahap menyantap hidangan yang disajikan, sehingga saya lupa memotret hidangan yang saya pesan. Ya, resto yang saya maksud adalah The Rocks Resto, sebuah resto yang menyediakan makanan ala Australia.

Menu yang tersedia di sini rata-rata adalah hidangan ala Barat, dan yang biasanya dipesan orang adalah jenis steak dan pancake. “Maknyus!” Itulah komentar saya saat menggigit daging ayam pada Chicken Schnitzel yang saya pesan. Saus jamur yang disiramkan pada daging ayam ini juga terasa sangat pas di lidah. Berikut adalah menu-menu yang kami coba:

The Rocks Resto - Chicken Cordon Bleu
The Rocks Resto - Chicken Cordon Bleu
The Rocks Resto - Pancake with Crispy Chicken
The Rocks Resto - Pancake with Crispy Chicken
The Rocks Resto - All Black Tenderloin
The Rocks Resto - All Black Tenderloin
The Rocks Resto - Melbourne Cup
The Rocks Resto - Melbourne Cup

Dengan harga rata-rata sekitar Rp 50.000 ke atas, memang harga hidangan The Rocks Resto terasa agak mahal. Tetapi hingga saat ini masih ada promo diskon 51% untuk pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC. Selamat mencoba! ^^

3 thoughts on “The Rocks Resto

Tinggalkan Balasan

