Xiao Long Bao di Crystal Jade

Xiao Long Bao
Xiao Long Bao

Saat berkunjung ke Singapura beberapa bulan lalu, saya sempat diajak oleh teman saya ke sebuah restoran bernama Crystal Jade ~La Mian Xiao Long Bao~. Yang menarik dari restoran Chinese food ini adalah paket “All You Can Eat” untuk steam boat dengan harga sekitar 25 SGD. Uniknya, paket ini baru bisa dipesan mulai jam 8.30 malam hingga 1.00 malam dan hanya tersedia di Crystal Jade cabang Holland Village. Menurut saya, menu yang tersedia untuk steam boat cukup variatif dan lezat, namun bagi saya, yang paling menarik adalah menu Xiao Long Bao yang juga termasuk dalam paket All You Can Eat tersebut. Saya sendiri menghabiskan sekitar 10 porsi, di mana masing-masing berisi 5 Xiao Long Bao *yummy*. Bagi anda yang sempat ke Singapura, jangan lupa untuk singgah di Crystal Jade dan nikmati Xiao Long Bao-nya! ^^

Tinggalkan Balasan

