D’Cost Seafood Restaurant

Beberapa masakan di DCost

MUTU BINTANG 5 – HARGA KAKI 5” adalah slogan dari D’Cost Seafood. Motto tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Pada awal pembukaannya dulu, D’Cost memberikan promo yang agak “aneh”, yaitu makan apapun, bayar semaunya. Wow!

Saat ini, promo tersebut sudah berakhir. Namun harga yang ditawarkan oleh D’Cost masih dibilang murah, jika dibandingkan dengan resto sejenis. Coba lihat harga item-item berikut:

  • Teh Tawar – Rp 100 (seratus rupiah) – boleh tambah sepuasnya
  • Teh Manis – Rp 250 (dua ratus lima puluh rupiah)
  • Nasi Putih – Rp 1.000 (seribu rupiah) per orang – boleh tambah sepuasnya
  • Mie Goreng, Nasi Goreng Biasa – Rp 7.000 per porsi
  • dll (harga item lain bisa anda perkirakan sendiri ^^;)

Ayuk Makan

Selain itu, ternyata rasa makanan yang ditawarkan juga tidak kalah dibandingkan resto-resto sejenis. Aneka masakan seafood, seperti Gurame Goreng, menjadi favorit di D’Cost. Di samping seafood, masakan lain seperti Angsio Tahu Jepang dan Kailan Saus Tiram juga cukup lezat.

DCost dari seberang jalan

Bagi anda yang tertarik mencobanya, D’Cost bisa anda kunjungi di daerah Pakuwon (dekat PTC). Selain itu, D’Cost juga membuka cabang di Royal Plaza, tetapi mungkin harga itemnya bisa berbeda. Selamat mencoba! ^^

7 thoughts on “D’Cost Seafood Restaurant

  1. adhitia nugraha

    gw pernah makan di dcost puri indah yang deket st.morits tmpt gw magang kerja waktu di jakarta,sumpah pelayanannya buruk banget,mana makanannya lama banget keluarnya ,en waiternya juga pada sangr sangar gw sempet BT juga ,gw panggi lah salah satu manager (captain) yang pake dasi,gw komplain karena makanan gw telat, eh dia(manager) malah bilang : “pak,wajar aja telat,kan kita juga ga terapkan service charge ke tamu”, gw sauitin lagi : “kalo emang harus bayar service charge gw juga akan bayar kok”, kesan yang saya dapat adalah D’COST IS FUCK RESTO tidak sesuai dengan motonya. gw kapok makan di dcost lagi kalo gw ke jakarta, kesan yang buruk tentang jakarta.

  2. melanie

    we aq sih selama ini makan di D’cost selalu tidak ada masalah yah, memang sih agak agak delay tapi sepadan yah menurut aq kualitas dan harga yang diberikan, secara aq ada pengalaman makan di resto lain yang lebih lama lagi tungguin makanan diantar padahal sepi sepi aja tuch.

    en yg paling seru klo menurut aq justru suasana ramai orang makan nya itu lho yang bikin beda en bikin tambah semangat melahap makanan.

  3. katri

    saya beserta keluarga/teman biasa makan di d’cost sportmall kelapagading,saya selalu nyaman dengan pelayanannya, tapi ternyata apa yg saya alami di d’cost atrium sungguh diluar dugaan saya (saya makan beserta keluarga tgl 7 juni 09 jam sekitar jam 6 sore).saya memang complain kerena piring saya kami terima masih kurang bersih ( tercium bau amis yg menyengat ),saya panggil pelayan pria ,sama dia diambil lagi diberikan kepada temennya yg perempuan. tanpa disangka
    si perempuan mengucapkan kata yg kasar ( Najis cerewet baget tuh orang )sambil melihat ke arah kami, otomatis kami kaget setelah mendengar perkataan tersebut. saya panggil pelayan yg tadi bicara spr itu tapi dia bilang bukan dia yg ngomong tapi temennya setelah saya panggil temennya ,dia bilang bukan dia tapi temennya yg bilang kesaya barusan. dengen persaan kesel saya temuin managernya ( atn.BP.Iman),dia bilang org tersebut bukan bicara sama kami tapi sama temennya, dan dengan sombongnya dia juga berdalih sudah mendidik anak buahnya dengan standard bintang lima.saya sangat menyayangkan sikap dari D’cost yg tidak ramah dan kurang menjaga kebersihan.mohon utk perhatian dari pihak management kalau tidak mau kehilangan pelanggan.

  4. adhitia

    kepada bapak hery manajer dcost puri indah,pak makanannya enak tapi saya rada illfeel ma bapak yang pelihara kumis karena dalam dunia kuliner kumis adalah sesuatu yang menjijikan,dan saat penyajian makanan jangan lagi gunakan piring PLASTIK karena tidak higienis tidak standar kesehatan,dan saya jadi kapok makan disitu lagi …………peace

Tinggalkan Balasan

