Long’s – Chinese Fastfood Resto

Long's - Banner

Tadi, saya diajak makan oleh seorang teman saya ke daerah Bratang. Pada awalnya saya ragu-ragu, karena sesampainya di sana, saya tidak melihat satu pun tanda-tanda ada warung atau restoran di sana. Teman saya langsung bergegas menuju ke sebuah toko suvenir (mungkin), tetapi ia tidak masuk ke sana, melainkan membuka pintu kaca yang ada tepat di sebelah toko tersebut. Hoo … rupanya letak resto ini agak “tersembunyi”. Di depan pintu tersebut, saya melihat sebuah banner Long’s Chinese Fastfood Resto, seperti yang terdapat pada gambar di atas.

Update: Posisi Long’s Chinese Fastfood Resto bisa dilihat di Google Maps. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode pandangan ke “Satellite”.

Jenis makanan yang ditawarkan di sini adalah sesuai dengan namanya, yaitu chinese food. Jika dilihat sekilas, makanan yang ditawarkan mirip dengan Solaria atau Wok. Anda bisa menemukan makanan seperti: nasi goreng, mie goreng, bihun, mi sua (wow), ta mie, nasi ayam, dll.

Harga makanan yang ada di resto ini termasuk cukup murah. Paket makanan + minuman ditawarkan seharga Rp 10.000 sudah termasuk pajak. Oleh karena itulah, resto ini cukup padat dikunjungi oleh customer. Namun sayangnya, pelayanan yang diberikan kurang sesuai dengan namanya. Sebagai “fastfood resto”, pelayanan di resto ini cukup lambat. Sejak kami memesan makanan dan minuman, kira-kira dibutuhkan waktu sekitar 15-20 menit hingga pesanan kami datang.

Tapi untuk urusan rasa, ternyata makanan di resto ini cukup enak, jika dilihat juga dengan harganya. Silakan coba sendiri ke sana untuk membuktikannya!

Long's - Food

7 thoughts on “Long’s – Chinese Fastfood Resto

  1. nakeruze

    baru coba kemarin, gara-gara diajak jurucicip hahaha
    pesan mie goreng…rasanya…lumayanlah… setingkat dengan wok kalau pas enak.
    bedanya sama wok ini tanpa udang tapi hiwannya juga ada

  2. Klimka

    aku udah pernah ke sana dua kali
    ikan kerapu lada hitamnya enak..
    tapi, waktu selesai makan terakhir, aku dan temanku baru nyadar…
    mana ya label HALAL nya…
    hehehe

  3. klimka

    akhirnya…sekian lama aku cari tau, aku menemukan label halal bwt resto ini, meskipun cuma di brosur aja, aku udah ga khawatir lagi deh
    hehehe

Tinggalkan Balasan

