Nasi cumi pasar atum

nah ini, makanan yang terkenal di surabaya untuk malam hari.

lokasinya terletak di jalan waspada depan pintu masuk pasar atum

menu yang disediakan di sini sebenernya cuma nasi cumi saja. eits jangan salah sangka dulu, bukan nasi + cumi saja loh ya, tp salah satu ikannya nasi cumi, ikan yg lainnya ada empal, ayam, telur, jerohan, dll

harga bervariasi mulai dari 8000 – 15000 rupiah, tergantung selera, jika mau yang lengkap ya kena 15 rb deh, tp dijamin nda bakal nyesal kok, harus dicoba …..

oya nasi cumi ini baru buka pukul 12 MALAM, so paling cocok buat orang2 yang sukanya begadang…

selamat mencoba

8 thoughts on “Nasi cumi pasar atum

  1. Justinus

    wuih, jam 12, kayak pandegiling ae. oya, aku pernah lihat juga tempat makan malam di Wonokromo belakang DTC, nasi sambal. Tapi setelah maem dari sana besoknya aku buang air besar yang kurang menyenangkan, hahaha. Jangan-jangan karena perutku sudah terlalu bersih, hahahaha.

  2. steinly

    to nicko : bisa sih siang buka kok , kalo nda salah sampai jam 3 / 4 sore gitu..
    cm ju2r aja seh, IMHO lebih enak maem yang tengah malam..

    to ko justin :
    nasi sambal nya posisinya dimana ko ?
    aku pernah mau coba, tp kucari2 kok nda ketemu2 ya ?

  3. Justinus

    Dari royal plaza, ke arah kota tapi lewat bawah jembatan, terus nyebrang ke arah DTC, setelah DTC belok kiri, lalu kiri lagi (kalau gak salah), kalau malam pasti kelihatan kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s